Pengalaman Beli Domain Sendiri

Assalamualaikum. wr. wb.

Pagi ini saya berusaha untuk meningkatkan kualitas tulisanku, baik di blogspot.com atupun di media lainnya. setelah saya membaca banyak artikel tentang tata cara menulis yang baik dan benar di blog blog tetangga ternyata mengasikkan sekalipun ana kurang paham :)
karena melihat blog tetangga kece-kece dengan konsentraku terhadap tulisan makin menggebu-gebu, sekian lama membaca saya banyak melihat blog tetangga pada menghilang. hilang kemana? maksud ana bukan hilang blognya tetapi pada alamat url mereka pada berubah. yang sebelumnya www.gho-far.blogspot.com berubah menjadi www.gho-far.com  . yang semula nama blog mereka ada embel-emble blogspot.com atau wordpress.com jadi berubah menjadi nama mereka sendiri. akhirnya ana malah makin penasaran. how can? and how the way?
Rasa penasaranku membawa diri ini makin sering bermain ke blog tetangga untuk menemukan jawaban tersebut. setelah melanglang buana mengumpulkan informasi ana langsung menentukan pilihan pada indowebsite.net. alhamdulillah pelayanan sangat memuaskan meskipun ana agak tersendat-sendat akibak ketidak tahuanku dalam mentransfer dari blogspot.com  ke domain yang sudah ana beli.
saya ucapkan terimakasih banyak kepada indowebsite.net telah melayani dengan maksimal.

Share on Google Plus

About quranaa

Blog sederhana ini merupakan ladang dakwah bagi autor dan pengunjung, jika bermanfaat diperkenankan untuk membagikan (Share), jika tidak berkenan silahkan kritik dan saran layangkan di lapak komentar. semoga bermanfaat

4 comments:

  1. Padahal ada promo domain loh gan di MasterWeb, kemarin saya beli untuk buat blog baru cuma 79 rb untuk.com.

    Thanks ya sudah berkunjung ke blog saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belum tau klo ada promo begitu gan.
      terimakasih infonya gan :)

      iya sama-sama gan.
      saya ingin seperti agan, master blog :) mohon bimbingannya gan, krna saya masih pemula.
      terimakasih ya. telah berkenan membaca tulisan amburadulku :)

      Delete
  2. amin.
    terimakasih gan.

    lagsung meluncur gan :)

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas informasinya
    lihat berita terbaru juga pada Kampusnya politisi
    Kampusnya politisi

    ReplyDelete